info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dosen FF UNAIR Hadiri Konferensi Bergengsi Dunia ACCP 2023

Ibu Elida Zairina, Ph.D. (kedua dari kanan) Berfoto Bersama Tamu ACCP 2023 dari Berbagai Dunia

Fakultas Farmasi Unieversitas Airlangga (FF UNAIR) sebagai fakultas farmasi terbaik di Indonesia selalu memberi dukungan penuh para civitas akademikanya untuk ikut serta dalam kegiatan internasional. Dukungan tersebut tentu saja diberikan kepada staf pengajar atau dosen di lingkungan FF UNAIR.

Pada tanggal 13 hingga 15 Juli 2023 lalu, salah satu dosen di FF UNAIR, Ibu apt. Elida Zairina, MPH., Ph.D. ikut serta menghadiri salah satu konferensi internasional bergengsi di dunia. Konferensi internasional tersebut adalah The 22nd Asian Conference on Clinical Pharmacy (ACCP) 2023 yang rutin digelar di berbagai negara. 

Mengusung tema "Patient Care in Pharmacy Practice and Education in Asia", konferensi ini digelar di salah satu hotel ternama yaitu Hotel Sheraton di kota Hai Pong, Vietnam. 

Selama 3 hari mengikuti kegiatan ini, Ibu Elida, sapaan akrab beliau mengikuti simposium dengan berbagai tema dibidang kefarmasian. 

Bertemu dengan para peserta dan tamu lain dari berbagai negara juga menambah pengalaman dan pengetahuan beliau. Sharing knowledge pun memang tak terhindarkan jika ikut serta pada kegiatan semacam ini.