info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Suasana Hangat Mewarnai Alumni Gathering FF UNAIR di Semarang

Prof. Junaidi Khotib (Dekan FF UNAIR) Menyampaikan Sambutan pada Alumni Gathering Semarang

Disadari atau tidak alumni merupakan bagian penting dari perguruan tinggi. Melalui alumni jugalah kualitas suatu perguruan tinggi dapat dinilai oleh masyarakat luas. Untuk itulah Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) selalu memperkuat relasi dengan alumni.

Pada tanggal 2 September 2023 kemarin, FF UNAIR menggelar temu alumni atau yang biasa dikenal juga dengan alumni gathering. Acara ini berhasil terlaksana di salah satu restoran ternama di kota Semarang, Jawa Tengah.

Dekan FF UNAIR, Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. sengaja mengundang seluruh alumni FF UNAIR yang saat ini berdomisili di Semarang dan sekitarnya untuk menghadiri agenda ini. Bak gayung bersambut, seluruh alumni yang diundang tersebut menyempatkan hadir disela-sela kesibukan mereka.

Acara diawali dengan sambutan Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. selaku Dekan FF UNAIR. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan sharing session. Kala itu para alumni banyak memberikan masukan terkait bagaimana dunia kerja dibidang kefarmasian saat ini dan apa saja kompetensi yang dibutuhkan di lapangan oleh seorang lulusan apoteker. Dengan begitu FF UNAIR dapat mengembangkan kurikulum seuai dengan kebutuhan dan tuntutan yang ada pada tiap zaman.

Setelah sharing session selesai, agenda dilanjutkan dengan ramah tamah. Kala itu pembicaraan menjadi lebih santai, para staf dan alumni FF UNAIR mulai menikmati hidangan malam sambil mengenang masa lalu. Tak hanya itu, mereka bahkan menikmati kebersamaan dengan menyanyi bersama. Sontak suasana di ruangan tersebut menjadi sangat hangat dan kekeluargaan.

Kedepannya FF UNAIR pasti akan rutin membuat kegiatan serupa untuk mempererat hubungan dengan alumni FF UNAIR yang tentu saja tersebar di berbagai tempat.

Alumni Gathering Semarang