info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

7 Mahasiswa FF UNAIR Diberangkatkan ke UniKL Malaysia untuk Jalani Program Student Mobility

Aktivitas Mahasiswa FF UNAIR di UniKL

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) mengadakan program Student Mobility yang diikuti oleh 7 mahasiswa. Mereka akan menjalani program ini selama kurang lebih 2 minggu mulai dari tanggal 20 Agustus hingga 2 September 2023 di Universiti Kuala Lumpur (UniKL) Malaysia. 

Student mobility ini dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama yang telah terjalin baik antara FF UNAIR dengan UniKL. Sebelumnya, beberapa mahasiswa UniKL juga telah mengikuti summer program dan internship di FF UNAIR. 

Sejumlah 7 mahasiswa berangkat dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara Kuala Lumpur pada tanggal 20 Agustus 2023. Sesampainya di Kuala Lumpur, mereka langsung disambut hangat oleh mahasiswa dan staf UniKL yang bertugas melakukan penjemputan.

Pada hari selanjutnya (21/8/2022) 7 mahasiswa mulai melakukan kegiatan di kampus UniKL. Di pagi harinya, mereka menjalani agenda penyambutan dan pengarahan terkait program yang akan dijalani selama di UniKL.

Kemudian, agenda dilanjutkan dengan perkuliahan yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ahmad Fuad Shamsuddin. Bagi mahasiswa FF UNAIR tentu beliau sudah tak asing lagi karena pernah berkunjung ke FF UNAIR dan memberikan kuliah juga pada saat itu.

Melalui kerjasama yang baik antara UniKL dan FF UNAIR ini, para mahasiswa dapat mengikuti program yang akan mampu memberikan wawasan tambahan pada mereka. Melalui wawasan ini mereka akan menjadi lulusan yang berkompeten saat terjun ke masyarakat.

Prof. Dr. Ahmad Fuad Shamsuddin Berfoto Bersama Mahasiswa FF UNAIR Usai Memberikan Kuliah

Baca juga:
Tak Hanya UniKL, Sejumlah 24 Mahasiswa FF UNAIR Juga Dikirimkan ke MSU Malaysia pada Program Student Mobility