info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

UIN Malang Bertandang ke FF UNAIR, Bahas Kurikulum Hingga Kunjungi OSCE Center

Pimpinan FF UNAIR Menyambut Tim Kunjungan UIN Malang di Ruang Sidang Pimpinan

Kemarin siang (15/8/2023) salah satu kampus ternama di Malang melakukan kunjungan ke Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Kampus tersebut adalah Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang atau yang biasa kita kenal dengan UIN Malang.

Tim kunjungan UIN Malang yang terdiri dari pimpinan dan beberapa staf Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) langsung menuju Ruang Sidang Pimpinan begitu sampai di Gedung Nanizar Zaman Joenoes. Mereka langsung disambut dengan hangat oleh para pimpinan FF UNAIR serta Ketua Program Studi Sarjana Farmasi dan Profesi Apoteker di ruangan tersebut.

Tujuan dilakukannya kunjungan kali ini adalah untuk melakukan benchmarking. Pada kesempatan itu mereka membahas beberapa hal terkait kurikulum. Tim kunjungan UIN Malang juga ingin mengetahui fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh FF UNAIR untuk menunjang kegiatan pembelajaran dan penelitian.

Seperti tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, hari itu pun tim kunjungan dari UIN Malang mengunjungi OSCE Center FF UNAIR.