info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Telah Resmi Ditandatangani Naskah Kerjasama antara FF UNAIR dan PD IAI JATIM

Penandatanganan Naskah Kerjasama antara FF UNAIR dan PD IAI

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) yang merupakan Fakultas Farmasi terbaik di Indonesia selalu bertekad untuk berkontribusi pada pembangunan bangsa dan negara dalam bidang kefarmasian. Berdasarkan hal tersebut lah FF UNAIR selalu mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak.

Pada hari ini (11/8/2023) bertempat di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes dilakukan penandatanganan kerjasama antara FF UNAIR dengan Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Timur (PD IAI JATIM). Penandatanganan dilakukan oleh Dekan FF UNAIR, Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. dan apt. Adi Wibisono, S.Si., M.Kes. selaku Ketua PD IAI JATIM. 

Dengan resmi ditandatanganinya naskah kerjasama ini, maka kedua belah pihak telah sepakat menjalankan kerjasama di bidang akademik dalam rangka implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi kefarmasian pada praktek profesi apoteker.

Dengan adanya kerjasama ini, FF UNAIR diharapkan dapat mencetak lulusan yang unggul dan berkompeten. Dengan begitu, para lulusan FF UNAIR mampu berkontribusi dalam kemajuan dunia kefarmasian demi meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.