info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Selalu Terbuka dengan Masukan, FF UNAIR Kembali Gelar Sarasehan dengan Alumni


Para KPS Menerima Masukan dari Alumni

Setelah di pagi harinya menggelar orasi ilmiah, masih dihari yang sama (11/8/2023) pada siang hari ini terlaksana agenda yang tak kalah pentingnya yaitu Sarasehan Alumni. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang juga termasuk dalam rangkaian acara Dies Natalis 60 Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). 

Pencapaian FF UNAIR sebagai Fakultas Farmasi terbaik di Indonesia tentunya juga tak luput dari peran alumni yang terus mendukung FF UNAIR. Berdasarkan hal tersebutlah agenda ini dinilai menjadi salah satu agenda penting yang harus rutin digelar oleh FF UNAIR.

Selain tetap menyambung tali silaturahmi dengan alumni, agenda ini juga bertujuan untuk mendapatkan masukan berdasarkan pada pengalaman alumni untuk membangun FF UNAIR yang lebih baik.

Sarasehan ini dikemas dengan bentuk talkshow bersama Prof. apt. Junaidi Khotib, S.Si., M.Kes., Ph.D. (Dekan FF UNAIR), Prof. Dr. apt. Aty Widyawaruyanti, M.Si. (KPS Magister Ilmu Farmasi), Prof. Dr. apt. Budi Suprapti, M.Si. (KPS Magister Farmasi Klinik), dan Prof. Dr. apt. Djoko Agus Purwanto, M.Si. (KPS Doktor Ilmu Farmasi).

Awalnya, para Ketua Program Studi (KPS) menjelaskan kondisi terkini dari program studinya masing-masing. Kemudian moderator mempersilahkan para hadirin yang merupakan alumni FF UNAIR untuk dapat memberikan saran atau masukan.

Kala itu masukan banyak berdatangan mulai dari hal yang berkaitan dengan kurikulum, pengajaran, hingga kerjasama. Acara ini bisa dibilang berhasil karena FF UNAIR dapat mencapai tujuannya dengan menggelar agenda ini.

Kegiatan Sarasehan Alumni FF UNAIR di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes