info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Serunya Dekan Cup 2023, Semua Civitas Akademika Tak Mau Ketinggalan Memeriahkan

Kemeriahan Dekan Cup 2023 Peringatan Dies Natalis 60 FF UNAIR 

Masih dalam rangka peringatkan Dies Natalis 60 Lustrum XII Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR), kemarin (8/8/2023) telah terlaksana Dekan Cup. Bertempat di Airlangga Shari'a and Entreprenurship Education Center (ASEEC) Tower, kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah.

Seluruh civitas akademika FF UNAIR mulai dari Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, hingga Alumni turut ambil bagian untuk berpartisipasi pada agenda ini. 

Acara diawali dengan sambutan dari Dekan FF UNAIR, Prof. apt. Junaidi Khotib, M.Kes., Ph.D. beserta jajaran pimpinan. 

Berlangsung mulai pagi hingga sore hari, acara yang diorganisir secara apik oleh panitia yang semuanya merupakan mahasiswa FF UNAIR. Dekan Cup kali ini menyuguhkan 2 macam kompetisi yang dapat diikuti, yaitu Badminton dan Rally Games.

Kompetisi badminton ganda putra dan ganda putri dimulai lebih dulu pada pagi hingga siang hari. Disediakan tiga lapangan untuk berlaga para peserta. Pertandingan berlangsung sangat seru dan sengit kala itu, namun semua pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Setelah itu, dilanjutkan dengan kompetisi rally games yang juga tidak kalah hebohnya. Kompetisi tersebut merupakan lomba estafet yang dilakukan beregu. Menariknya, lomba estafet ini mirip dengan lomba yang biasa dilakukan saat Hari Kemerdekaan seperti memasukkan paku dalam botol, bakiak, kelereng, dan lain-lain.