info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Bahas Hospital Pharmacy, FF UNAIR Gelar Brainstorming dan Diskusi dengan Dr. Mohd Shahezwan Abd. Wahab asal UiTM Malaysia

Dr. Mohd Shahezwan Abd. Wahab Berfoto Bersama dengan Staf dan Mahasiswa FF UNAIR Seusai Acara

Sebagai salah satu Fakultas Farmasi terbaik dan ternama di Indonesia, tentunya Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) sudah sering kali kedatangan kolega dari Universitas ternama dunia. Hari ini (4/7/2023) yang berkunjung ke FF UNAIR adalah Dr. Mohd Shahezwan Abd. Wahab dari Universitas Teknologi MARA (UiTM) Malaysia.

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kunjungan dari Dr. Mohd Shahezwan Abd. Wahab, FF UNAIR melaksanakan agenda brainstorming dan diskusi bersama beliau.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Nanizar Zaman Joenoes, para staf dan mahasiswa FF UNAIR hadir untuk membicarakan topik "Hospital Pharmacy: Research, Student Clerkship and Practice".

Tak hanya berkontribusi pada agenda ini, Dr. Mohd Shahezwan Abd. Wahab juga akan menjadi pembicara pada perhelatan ilmiah tahunan FF UNAIR yaitu International Graduate Students Conference on Pharmaceutical Science (IGSCPS) 2023 pada esok hari.