info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Tim Grup Riset Kosmetik FF UNAIR Gelar Rapat Koordinasi dengan PT. Berlian Kosmetik


Tim Grup Riset Kosmetik FF UNAIR dan PT. Berlian Kosmetik

Seperti yang kita ketahui saat ini industri kosmetik sedang booming, bahkan salah satu sumber menyebutkan bahwa di masa pandemi dimana banyak perusahaan yang gulur tikar, industri kosmetik malah berjaya dengan munculnya banyak perusahaan baru.

Atas dasar itulah, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) juga tak ingin melewatkan kesempatan emas dengan membentuk Grup Riset Kosmetik yang hingga kini telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan.

FF UNAIR yang merupakan fakultas farmasi terbaik di Indonesia selalu berusaha mengembangkan kerjasama dengan banyak stakeholder. Oleh karena itu, pada siang ini (4/3/2023) digelar koordinasi kerjasama antara Tim Grup Riset Kosmetik dengan PT. Berlian Kosmetik.

Pada pertemuan tersebut banyak dibahas terkait aktivitas kerjasama yang mungkin dapat dilakukan. Dengan adanya kerjasama ini, FF UNAIR melalui Tim Grup Riset Kosmetika dapat berkontribusi untuk mengembangkan ilmu pengetahuan di bidang kosmetika demi kepentingan masyarakat sehingga terbebas dari kosmetika yang berbahaya.

Koordinasi kerjasama ini diselenggarakan di Ruang Sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes dengan dihadiri oleh 3 orang Tim Grup Riset Kosmetik serta 2 orang perwakilan staf PT. Berlian Kosmetika.

 

 

Sumber:
cnbcindonesia.com/lifestyle/20221104104902-33-385138/industri-kecantikan-tahan-krisis-laris-manis-meski-pandemi