info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Prodi Farmasi UMY Berkunjung ke FF UNAIR, Tak Sia-siakan Kesempatan untuk Dapat Ilmu dari FF UNAIR

Tim Kunjungan Prodi Farmasi UMY Berfoto Bersama dengan Staf FF UNAIR

Pada siang hari ini (20/6/2023) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kembali kedatangan tamu dari Perguruan Tinggi. Tamu yang dimaksud adalah tim kunjungan dari Program Studi Farmasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Turut hadir juga Ketua Program Studi Farmasi UMY, Dr. Hari Widada dengan didampingi oleh beberapa stafnya.

Wakil Dekan I, Dr. Riesta Primaharinastiti serta Bapak Mahardian Rahmadi, Ph.D. selaku Wakil Dekan II mewakili Pimpinan FF UNAIR menyambut dengan hangat kedatangan tim kunjungan Prodi Farmasi UMY kala itu. Seluruh Ketua serta Sekretaris Program Studi dan Departemen yang ada di FF UNAIR juga diundang pada agenda ini.

Mulanya acara dibuka oleh Wakil Dekan II FF UNAIR. Kemudian, acara berlanjut dengan sambutan oleh Kaprodi Farmasi UMY. Beliau mengatakan tujuan kunjungan kali ini adalah untuk mendapatkan informasi seputar pengajaran, penelitian, hingga fasilitas yang selama ini telah diaplikasikan di FF UNAIR. Sebagai Fakultas Farmasi dengan peringkat pertama di Indonesia, tentunya tim dari Prodi Farmasi UMY sangat ingin tahu rahasia dibalik kesuksesan FF UNAIR.

Setelah sambutan dari kedua belah pihak, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawan dan diskusi. Para staf Prodi Farmasi UMY terlihat sangat aktif melontarkan berbagai pertanyaan untuk dapat meningkatkan kualitas prodi mereka. Mereka seperti tidak ingin melewatkan kesempatan yang amat berharga hingga tak terasa sesi tanya jawab berlangsung kurang lebih 2 jam.

Setelahnya, tim kunjungan Prodi Farmasi UMY dengan diantar langsung oleh Wakil Dekan II dan Kaprodi Sarjana Farmasi FF UNAIR berkeliling mengunjungi laboratorium yang dimiliki FF UNAIR. Tak lupa di akhir agenda dilakukan foto bersama untuk mengabadikan momen ini.