info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Menjawab Aspirasi Mahasiswa Melalui Audiensi

Suasana Berjalannya Kegiatan Audiensi

Mahasiswa merupakan salah satu elemen terpenting bagi sebuah insititusi pendidikan, oleh sebab itu Fakultas Farmasi Universitas Airlanggaa (FF UNAIR) pada pagi ini (19/5/2023) melaksanakan audiensi dengan mahasiswa. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes ini dihadiri oleh para Pimpinan, Kepala Bagian dan Sub Bagian, serta tentunya para mahasiswa, perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FF UNAIR.

Audiensi ini dilaksanakan sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya. Pada kegiatan ini didiskusikan berbagai hal terkait fasilitas dan sumber daya, keuangan, serta akademik tentunya.

Dengan tersampaikannya aspirasi mahasiswa tersebut, para staf FF UNAIR dapat berbenah diri untuk menciptakan lingkungan pembelajaran yang lebih baik sehingga mendukung kualitas dari para mahasiswanya. Melalui kegiatan ini juga, kesalahpahaman yang mungkin muncul diantara mahasiswa dan staf tidak akan terjadi.

Menariknya lagi, pada kegiatan ini sudah disiapkan doorprize berupa 15 tiket "Anesthesia" untuk mahasiswa yang aktif dan beruntung. Anesthesia merupakan konser musik yang mendatangkan artis ibukota ternama, Raisa dan Maliq & D'Essentials.