info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Adjunct Professor FF UNAIR Prof. Alfi Khatib, Membagikan Ilmunya Selama 2 Minggu Berturut-turut


Prof. Alfi Saat Memberikan Kuliah di Minggu Pertama

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) bekerjasama dengan para Profesor dari beberapa Universitas di luar negeri untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas pendidikan. Salah satu Adjunct Professor FF UNAIR adalah Prof. Alfi Khotib asal International Islamic University Malaysia. Belakangan ini beliau sudah banyak berjasa untuk membantu FF UNAIR dalam bidang keilmuan.

Kali ini selama 2 minggu berturut-turut beliau memberikan kuliah dengan topik yang menarik. Pada minggu pertama tepatnya di tanggal 15 Maret 2023 topik kuliah yang diangkat beliau adalah "Metabolomics in pharmacognosy: Psychotria malayana case". Sedangkan pada minggu depannya, beliau memberikan kuliah dengan topik "Zebrafish as animal model in pharmacognosy study" di tanggal 20 Maret 2023.

Kegiatan ini sukses dilaksanakan secara daring sehingga dapat diakses secara luas. Prof. Alfi berhasil memberikan edukasi kepada para peserta dari berbagai kalangan. Para peserta terlihat bersungguh-sungguh mengikuti sesi kuliah ini, karena mereka bisa mendapatkan ilmu-ilmu baru bahkan dari negara lain.


Kuliah Prof. Alfi pada Minggu ke-2