info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Bekerjasama dengan Prof. Yashwant V. Pathak Berikan Kuliah dengan 2 Topik Menarik


Prof. Pathak saat Mempresentasikan Topik Kuliahnya yang Pertama

Nama Prof. Yashwant V. Pathak mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita apalagi bagi para civitas akademika Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Bagaimana tidak, Profesor asal University of South Florida ini sudah banyak terlibat pada kegiatan FF UNAIR untuk turut meningkatkan mutu pendidikan dengan membagikan ilmunya.

Kali ini Prof. Pathak, sapaan akrab beliau, memberika kuliah dengan 2 topik yang berbeda. Kuliah pertama yang sukses digelar pada 9 Maret 2023 lalu mengusung topik "Nutraceuticals: a boon to people with chronic diseases". Sedangkan kuliah kedua dengan tema "Changing face of Pharmacy Profession post covid in USA" telah dirampungkan pada minggu depannya di tanggal 16 Maret 2023.

Kuliah ini diselenggarakan secara daring dan dihadiri oleh peserta yang berasal dari berbagai kalangan yang berasal dari dalam maupun luar FF UNAIR.  Melalui kuliah ini para peserta bisa mendapatkan pengetahuan yang luas bahkan hingga lintas negara dari Prof. Pathak melalui kedua topik yang diusung beliau.

Para peserta terlihat antusias mengikuti kedua kuliah tersebut dan melontarkan beberapa pertanyaan untuk Prof. Pathak.

Kuliah Topik ke-2 Prof. Pathak