info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Bekerjasama dengan FK UNRAM. Grup Riset Biomedik Farmasi Selenggarakan Workshop

Fasilitator dan Peserta Workshop Berfoto Bersama

Grup Riset Biomedik Farmasi Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Mataram (FK UNRAM) menyelenggarakan "Workshop Pembuatan dan Pengujian Model Hewan Coba Stroke". Workshop ini merupakan salah satu implementasi kerjasama antara FF UNAIR dan FK UNAIR.

Sebelumnya FK UNRAM juga pernah berkunjung ke FF UNAIR untuk melalukan studi banding karena akan mendirikan Prodi Pendidikan Apoteker.

Bertempat di Ruang Sidang Pimpinan lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari hari ini (8/3/2023) hingga tanggal 10 Februari 2023 mendatang. Pada workshop ini dilakukan hands on pembuatan model hewan coba stroke pada mencit dan tikus di laboratorium riset in-vivo lantai 10 Gedung Nanizar Zaman Joenoes.

Adapun yang didapuk menjadi fasilitator pada workshop ini adalah Bapak apt. Mahardian Rahmadi, M.Sc., Ph.D. yang merupakan dosen aktif sekaligus Wakil Dekan II FF UNAIR. Selain itu, Kaprodi Sarjana Farmasi FF UNAIR, Bapak apt. Chrismawan Ardianto, M.Sc., Ph.D. juga bertindak sebagai fasilitator.

Workshop ini diikuti oleh 4 orang staf yang berasal dari FK UNRAM. 

 

Baca juga:
Akan Mendirikan Prodi Pendidikan Apoteker, FK UNRAM Studi Banding ke FF UNAIR