info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Bekerjasama dengan FF UNAIR, PT. Medela Potentia Gelar Campus Recruitment

Tim dari PT. Medela Potentia Menjelaskan Profil Singkat Perusahaannya

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah resmi menjalin kerjasama dengan PT. Medela Potentia pada akhir tahun 2022 yang lalu. Salah satu anak perusahaan dari Argon Group ini nampaknya tengah mencari bibit-bibit unggul dari beberapa kampus untuk direkrut sebagai tenaga kerja.

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya campus recruitment oleh PT. Medela Potentia. FF UNAIR dipillih dijadikan sebagai tempat untuk agenda ini. Agenda campus recuitment yang dilaksanakan selama 2 hari tepatnya pada tanggal 7-8 Februari 2023 ini bertempat di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes Kampus C UNAIR.

Tak hanya mengundang alumnus dari FF UNAIR, alumnus dari kampus lain di kota Surabaya dan sekitarnya juga diundang untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pada acara ini.

Acara diawali dengan penjelasan profil singkat PT. Medela Potentia oleh stafnya. Kemudian acara berlanjut dengan dilakukannya tes psikotest yang wajib dilakukan oleh seluruh peserta. Kemudian, hasil dari tes tersebut akan langsung diumumkan saat itu juga. Apabila peserta dinyatakan lolos, maka tahap yang harus dilakukan selanjutnya adalah tes interview dengan bagian HRD PT. Medela Potentia. 

Hasil dari tes interview HRD tersebut akan diumumkan pada hari yang berbeda, jika peserta dinyatakan lolos maka peserta akan dijadwalkan melakukan tes interview user yang akan dilaksanakan di kantor PT. Medela Potentia.

Baca juga:
PT Medela Potentia (Argon Group) Mantap Bekerjasama dengan FF UNAIR