info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Mahasiswa Sarjana Farmasi Angkatan 2021 Gelar "Cakrawala" untuk Perkuat Solidaritas Adik Tingkatnya


Para Peserta Cakrawala Antusias Memainkan Salah Satu Game

Pada akhir pekan lalu, mahasiswa Program Studi Sarjana Farmasi angkatan tahun 2021 berinisiatif mengadakan kegiatan bernama "Cakrawala". Kegiatan yang ditujukan untuk para mahasiswa Program Studi Sarjana Farmasi angkatan tahun 2022, atau bisa dibilang adik tingkat mereka ini dilaksanakan di Trawas, Mojokerto.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membangun keakraban dan solidaritas antar mahasiswa, terutama para mahasiswa baru angkatan 2022. Acara yang berlangsung mulai tanggal 4 hingga 5 Februari 2023 ini dihiasi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari games yang melatih kekompakan, pentasi seni, senam pagi, dan beberapa acara menyenangkan lainnya.

Para peserta kegiatan Cakrawala yang semuanya merupakan mahasiswa Program Studi Sarjana Farmasi angkatan tahun 2022 ini dibagi menjadi beberapa kelompok saat mengikuti games. Semua peserta terlihat antusias dan menikmati segala agenda yang telah disiapkan oleh panitia.

Para anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) juga tak lupa diundang pada kegiatan ini. BEM dan BLM FF UNAIR berperan aktif pada agenda sharing session. Mereka banyak membagikan ilmu terkait keorganisasian kampus hingga bagaimana kehidupan kampus.

Salah Satu Kelompok Berfoto Bersama