info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

CBT Center FF UNAIR Dijadikan Lokasi Ujian UKAI

Peserta Melewati Pengeekan dengan Metal Detector Sebelum Memasuki Ruang Ujian

Pada tanggal 4-5 Februari 2023 ini telah dilaksanakan Uji Kompetensi Mahasiswa Profesi Apoteker Indonesia (UKAI). Unit Computer Based Test (CBT) Center Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) digunakan sebagai salah satu lokasi ujian tersebut. 

Peserta yang melakukan ujian pada CBT Center FF UNAIR kali ini berjumlah 307 Peserta yang jadwal ujiannya terbagi menjadi 4 sesi. Para peserta tersebut berasal dari FF UNAIR sendiri, Universitas Surabaya, Universitas Katholik Widya Mandala Surabaya, Institut Sains dan Teknologi Nasional, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, dan Universitas Kadiri.

Mahasiswa apoteker dari FF UNAIR yang mengikuti ujian kali ini tercatat sebanyak 32 mahasiswa. 

Sebelum mengikuti ujian, sehari sebelumnya (3/2/2023) mereka wajib mengikuti pengarahan peserta. Pengarahan peserta ujian pada periode kali ini dilaksanakan secara luring di Gedung Nanizar Zaman Joenoes, tepatnya pada Ruang 5.1.

Tidak ada kendala berarti selama berlangsungnya Ujian UKAI selama 2 hari ini. Para peserta dapat mengerjakan ujiannya sesuai dengan waktu yang disediakan.

Semoga seluruh peserta ujian kali ini sukses dan mendapat hasil yang memuaskan.