info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Ditutup Dengan Baik, FF UNAIR Menjadi Juara 1 Kategori Booth Paling Informatif pada AEE 2023

Prof. Dewi Melani Hariyadi Menerima Penghargaan Booth Paling Informatif 1

Tak terasa 3 hari yang seru ini telah terlewati. Perhelatan akbar Airlangga Education Expo (AEE) 2023 telah memasuki hari terakhir pada hari ini (5/2/2023). Sama seperti pada hari sebelumnya, pada hari terakhir ini pun pengunjung juga terus menerus berdatangan ke booth Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Tercatat ribuan orang telah berkunjung ke booth FF UNAIR selama 3 hari ini.

Tak hanya itu pada media sosial FF UNAIR, beberapa pengunjung juga memberikan testimoni yang baik terhadap pelayanan dan informasi yang diberikan oleh panitia dari FF UNAIR. Bahkan pada booth FF UNAIR, disediakan juga jas lab yang biasa dipakai oleh civitas akademika FF UNAIR untuk dikenakan pengunjung sebagai properti foto.

Pengunjung mengaku sangat antusias mencoba jas lab tersebut karena dapat bergaya seperti layaknya mahasiswa FF UNAIR dan semakin memacu semangat mereka untuk bergabung menjadi bagian dari FF UNAIR.

Sehingga tak heran rasanya jika booth FF UNAIR berhasil meraih Juara 1 pada Kategori Booth Paling Informatif. Pengumuman ini diumumkan langsung pada hari terakhir pelaksanaan AEE 2023. Prof. Dewi Melani Hariyadi selaku Wakil Dekan III FF UNAIR menjadi perwakilan dari FF UNAIR untuk menerima penghargaan tersebut.

Seluruh panitia dari FF UNAIR patut berbangga karena hasil kerja keras mereka selama persiapan hingga pelaksanaan acara dapat terbayarkan dengan penghargaan tersebut. Penghargaan ini juga tak lepas dari peran panitia dari kalangan mahasiwa khususnya anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Duta FF UNAIR. Mereka selalu bersemangat dan siaga tiap harinya untuk melayani para pengunjung dengan sangat baik.

Pada penghujung kegiatan AEE 2023 ini, pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan spektakuler dari grup musik indie "Soegi Bornean" yang saat ini tengah naik daun. 

Terima kasih kepada seluruh pihak yang sangat antusias dan memberikan perhatiannya pada FF UNAIR. Sampai jumpa pada event AEE tahun depan!

Panitia yang Bertugas pada Hari ke-3 Memamerkan Penghargaan untuk Booth FF UNAIR