info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Mulai dari Membludaknya Pengunjung hingga Meriahnya Info Session, Booth FF UNAIR Semakin Memanas di Hari ke-2

Para Pengunjung Terlihat Antusias Mendengarkan Penjelasan terkait FF UNAIR

Airlangga Education Expo (AEE) 2023 telah memasuki hari ke-2. Booth Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) semakin memanas dengan membludaknya pengunjung. Pengunjung pada hari ini (4/2/2023) tercatat berjumlah hampir dua kali lipat dari pengunjung pada hari sebelumnya.

Beratus-ratus pengunjung yang datang sangat antusias untuk mengajukan pertanyaan terkait FF UNAIR, bahkan banyak juga diantara mereka yang ingin berfoto bersama dengan panitia penjaga booth FF UNAIR sebagai kenang-kenangan sekaligus sebagai salah satu alat untuk memacu semangat mereka agar dapat diterima menjadi mahasiwa FF UNAIR.

Tak hanya pengunjung yang membludak, pada hari ini juga digelar info session FF UNAIR pada panggung utama. Prof. Junaidi Khotib, selaku Dekan FF UNAIR hadir langsung dan menjelaskan topik dengan tema "Mengenal Farmasi UNAIR" kepada seluruh pengunjung yang hadir baik secara luring di Airlangga Convention Center maupun yang menyaksikan secara daring melalui kanal Youtube.

Pengunjung yang hadir kala itu mengajukan beberapa pertanyaan terkait kriteria calon mahasiswa seperti apa yang diinginkan oleh FF UNAIR hingga pertanyaan tentang kehidupan kampus lainnya.

Prof. Junaidi Khotib Mengenalkan Farmasi UNAIR