info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Airlangga Education Expo 2023 Dimulai Hari ini, FF UNAIR Banjir Kunjungan hingga Didatangi Wartawan

Para Pengunjung Memenuhi Booth FF UNAIR

Airlangga Education Expo (AEE) 2023 resmi dimulai pada hari ini (3/2/2023). Event pameran pendidikan tahunan Universitas Airlangga (UNAIR) ini telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang yang memimpikan untuk dapat melanjutkan studinya di UNAIR.

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) sebagai salah satu bagian dari UNAIR juga tak mau ketinggalan untuk memeriahkan kegiatan ini. FF UNAIR telah menyiapkan booth dengan desain yang menarik, kekinian, dan informatif untuk menarik minat pengunjung.

Selain desain booth yang eye-cathcing, pada booth FF UNAIR juga ditampilkan beberapa poster informasi terkait FF UNAIR dan produk-produk yang dihasilkan dari penelitian. Tak hanya itu, para peserta yang berkunjung pada booth FF UNAIR juga bisa memainkan games menarik yang berhadiah yang sekaligus menambah pengetahuan mereka tentang kefarmasian. Games tersebut adalah games membungkus puyer. 

Di booth FF UNAIR bahkan disediakan juga jamu kunyit asam gratis bagi para pengunjung. Selain itu, disediakan goodie bag menarik yang bisa dibawa oleh para pengunjung. Uniknya lagi, para panitia dari kalangan mahasiswa sengaja memakai jas apoteker yang membuat tampilan booth FF UNAIR semakin dilirik para pengunjung.

Dengan semua konsep menarik tersebut tentunya banyak pengunjung yang mendatangi booth FF UNAIR untuk sekedar melihat-lihat, mengajukan pertanyaan seputar FF UNAIR dan dunia kefarmasian, hingga mengikuti games. Pada hari pertama ini sudah tercatat ada ratusan pengunjung booth FF UNAIR.

Barangkali hal itulah yang membuat salah satu wartawan dari Berita Lima tertarik untuk mendatangi booth FF UNAIR dan melakukan wawancara dengan salah satu mahasiswa FF UNAIR yang sedang bertugas kala itu, Rosyid. Rosyid menjawab dengan baik seluruh pertanyaan yang diajukan berkaitan dengan pengalamannya sebagai mahasiswa FF UNAIR. Ia menceritakan pengalaman-pengalaman berharganya mulai dari perkuliahan, student exchange, project/praktikum yang ada di FF UNAIR, serta peran apoteker secara umum.

Rosyid (Mahasiswa sekaligus Duta FF UNAIR) Menjawab Beberapa Pertanyaan Wartawan