info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

AEE Akan Segera Hadir, FF UNAIR Gelar Rapat Koordinasi untuk Perkuat Branding dan Promosi

Rapat Berjalan dengan Kondusif dipimpin oleh Bapak Ahmad Dzulfikri Nurhan

Sebentar lagi Airlangga Education Expo (AEE) 2023 akan segera hadir. Perhelatan akbar Universitas Airlangga (UNAIR) yang selalu ditunggu oleh para siswa-siswi Sekolah Menegah Atas (SMA) sederajat di seluruh Indonesia ini akan digelar pada 3-5 Februari 2023.

AEE sendiri merupakan pameran pendidikan yang sekaligus menjadi ajang untuk mengenalkan UNAIR ke masyarakat umum. Tak hanya menampilkan booth pameran Fakultas dan Unit yang ada di UNAIR, pada kegiatan ini juga akan diadakan games berhadiah, talkshow menarik, serta performance yang akan menghibur para pengunjung.

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) juga tak ingin ketinggalan untuk memeriahkan dan memanfaat kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Untuk itulah Seluruh panitia AEE dari FF UNAIR yang beranggotakan Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa melaksanakan rapat koordinasi untuk mempersiapkan kegiatan ini.

Ketua panitia yang ditunjuk kali ini adalah Bapak Ahmad Dzulfikri Nurhan, M.Farm. Beliau memimpin rapat dengan sangat baik. Setelah rapat dibuka oleh Wakil Dekan III, Prof. Dewi Melani Hariyadi, Bapak Ahmad Dzulfikri Nurhan kemudian menjelaskan konsep acara AEE 2023. Selanjutnya beliau menyampaikan seluruh ide dan inovasi untuk penyelenggaraan kegiatan kali ini.

Bapak Ahmad Dzulfikri Nurhan juga tak lupa mempersilahkan para panitia untuk mengemukakan saran dan pendapatnya agar kegiatan tahun ini dapat terselenggara lebih baik dari tahun sebelumnya. Banyak saran yang disampaikan oleh panitia, mulai dari hal-hal yang berkaitan media promosi, tampilan booth, hingga strategi untuk menarik minat pengunjung.

Pendaftaran AEE 2023 dapat dilakukan melalui website berikut https://eduexpo.unair.ac.id/ ayo segera daftar dan kunjungi booth FF UNAIR.