info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Jauh-jauh dari Banjarbaru, SMK Borneo Lestari Berkunjung ke FF UNAIR

Foto Bersama saat Akhir Sesi Kunjungan

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kembali menerima kunjungan dari sekolah. Kali ini giliran Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Borneo Lestari yang berasal dari kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan yang bertandang ke Gedung Nanizar Zaman Joenoes. 

Kunjungan ini merupakan yang pertama di tahun 2023 ini. Terlaksana pada hari Jum'at (20/1/2023), kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 50 siswa SMK Borneo Lestari dengan didampingi oleh beberapa guru mereka.

Kegiatan bertempat di salah satu ruang kuliah pada lantai 5 Gedung Nanizar Zaman Joenoes. Ketua Program Studi Sarjana Farmasi Bapak Chrismawan Ardianto, Ph.D. serta bebeberapa anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menyambut dengan hangat kedatangan rombongan SMK Borneo Lestari.

Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Chrismawan dan perwakilan Guru SMK Borneo Lestari. Kemudian Bapak Chrismawan dan anggota BEM yang hadir kala itu memaparkan profil FF UNAIR.

Setelah itu, acara dialnjutkan dengan sesi tanya jawab. Para siswa yang hadir kala itu dengan semangat dan antusias mengajukan beberapa pertanyaan terkait dengan tips-tips agar dapat diterima menjadi mahasiswa FF UNAIR. Selain itu mereka juga penasaran dengan lingkup ilmu pengetahuan yang diajarkan di FF UNAIR.

Bapak Chrismawan dan anggota BEM secara bergantian menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan detail dan cukup mudah dipahami oleh para siswa.

Pada akhir sesi kunjungan tak lupa diambil beberapa foto bersama sebagai kenang-kenangan. Selain itu baik FF UNAIR maupun SMK Borneo Lestari juga saling memberikan cinderamata.