info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Bapak Muhammad Faris Adrianto, Ph.D. Didapuk Menjadi Narasumber pada Referat Ilmiah Pertama di Tahun ini

Bapak Muhammad Faris Adrianto, Ph.D. Sedang Mempresentasikan Materi

Pada hari ini (16/1/2023) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) berhasil menggelar referat ilmiah yang bertajuk "Protein delivery to the posterior segment of the eye: Stability and analytical challenge". Bapak Muhammad Faris Adrianto, Ph.D., dosen FF UNAIR yang baru saja menyelesaikan studi S3 dan postdoctoralnya di Queen's University Belfast dipercaya menjadi narasumber pada kegiatan ini.

Bertempat di Aula lantai 1 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa hingga dosen aktif di lingkungan FF UNAIR. Kala itu seluruh hadirin terlihat sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Faris Adrianto, Ph.D.

Selain menjelaskan mengenai materi ilmiah, pada presentasinya beliau juga memberikan gambaran dan membagikan pengalamannya saat melakukan studi S3 dan postdoctoral. 

Setelah sesi pemaparan materi usai, agenda dilanjutkan dengan sesi diskusi dan para peserta dipersilahkan untuk mengajukan pertanyaan.

Jika tak ada aral melintang pada hari Kamis (19/1/2023) mendatang, Bapak Muhammad Faris Adrianto, Ph.D. akan kembali membagikan ilmunya dengan topik "Accepting the challenge of protein characterization" yang rencananya digelar di Ruang Sidang Lantai 2 Gedung Nanizar zaman Joenoes.