info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Awal 2023, Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Lakukan Rapat Koordinasi dengan Wakil Dekan I

Suasana Rapat Koordinasi

Untuk menyambut Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 yang akan datang, pada Senin ini (9/1/2023) Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan melakukan rapat koordinasi bersama dengan Wakil Dekan I FF UNAIR, Dr. Riesta Primaharinastiti.

Selain dihadiri oleh Wakil Dekan I serta Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan, agenda penting ini juga mengundang 34 Staf Tenaga Kependidikan (Tendik) bagian Akademik dan Kemahasiswaan. Rapat yang diadakan pada Ruang Sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes ini berjalan selama kurang lebih 2 jam.

Agenda dibuka langsung oleh Wakil Dekan I FF UNAIR, pada pembukaan tersebut Dr. Riesta Primaharinastiti memgucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staf atas kontribusi dan kerja kerasnya selama ini. Kemudian, beliau juga menyampaikan beberapa arahan terkait perkuliahan dan program-progam apa saja yang akan dijalankan pada semester mendatang.

Kasubbag Akademik, Bapak Syaiful Anwar, S.Sos serta Bapak Budi Santoso, S.Sos selaku Kasubbag Kemahasiswaan juga memberikan arahan kepada para stafnya. Kemudian, para staf dipersilahkan untuk menyampaikan kendala yang dialami pada pekerjaan masing-masing untuk didiskusikan bersama.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, para pejabat dan staf di lingkungan FF UNAIR dapat saling bahu membahu untuk melakukan beberapa perbaikan pada semester mendatang.

Setelah ini, rencananya rapat koordinasi Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan akan diadakan secara rutin dan keberlanjutan.