info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Gelar Rapat Koordinasi untuk Bahas Program Double Degree dengan Queen's University Belfast

Suasana Rapat Koordinasi

Seperti yang kita ketahui, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) dan School of Pharmacy Queen's University Belfast (QUB) memang telah menjalin kerjasama yang cukup baik. Oleh karena itu, School of Pharmacy QUB memberikan penawaran pada FF UNAIR untuk menjalankan program double degree bagi mahasiswa jenjang magister.

Dengan alasan tersebutlah FF UNAIR pada hari ini (26/11/2022) menggelar rapat koordinasi untuk mengkaji program double degree yang berkerjasama dengan School of Pharmacy QUB. Bertempat di ruang sidang lantai 2 FF UNAIR, agenda rapat ini dihadiri oleh para Pimpinan, Ketua dan Sekretaris Program Studi (Prodi), serta Faculty Ambassador.

Pada rapat ini dibahas secara detail mengenai bagaimana program ini akan dijalankan dan kurikulum seperti apa yang cocok untuk diimplementasikan.

Rencananya program double degree ini akan diimplementasikan pada prodi Magister Ilmu Farmasi karena bidangnya sesuai dengan prodi yang ada juga pada School of Pharmacy QUB. Jika tak ada aral melintang, program ini semestinya akan mulai dijalankan pada tahun 2023 mendatang.

 

Baca juga:
Perlebar Kerjasama di Eropa, FF UNAIR Bertandang ke Queen's University Belfast untuk Perumusan Joint Research & Student Mobility