info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

6 Tendik FF UNAIR Peroleh Penghargaan sebagai Tendik Paling Berkontribusi Tahun 2022

Tendik FF UNAIR yang Memperoleh Penghargaan Berfoto Bersama Direktur SDM UNAIR

Pada Rabu (21/12/2022) ini bisa dibilang menjadi hari yang menggembirakan bagi enam Tenaga Kependidikan (Tendik) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Hal tersebut dikarenakan pada hari inilah mereka berhasil memperoleh predikat sebagai Tendik Paling Berkontribusi pada tahun 2022.

Keenam tendik tersebut adalah Roro Sri Agustini, Deddy Dwi Sutanto, M. Fuad Sofyan, Novendra Dwi Yusnanto, Ika Mayati, dan Susmiandri. Mereka berhasil mendapatkan buah dari kerja kerasnya selama satu tahun ini.

Bertempat di Aula Garuda Mukti kantor Manajemen UNAIR, kegiatan penyerahan penghargaan ini digelar dengan lancar hingga akhir acara.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Prof. Muhammad Madyan. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada para tendik yang memperoleh predikat paling berkontribusi pada unit kerja masing-masing, karena berkat bantuan mereka juga lah UNAIR dapat menjadi salah satu universitas yang tersohor baik di dalam negeri maupun mancanegara.

Acara kemudian berlanjut dengan pemberian sertifikat penghargaan secara simbolis yang diberikan langsung oleh Prof. Muhammad Madyan kepada beberapa perwakilan tendik paling berkontribusi. Usai agenda tersebut berjalan, acara ditutup dan tak lupa dilakukan juga foto bersama.