info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Seluruh Staff FF UNAIR Ikuti Sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai dari Direktorat SDM UNAIR

Pada pagi ini (14/11/2022) seluruh staf Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) mulai dari dosen hingga tenaga kependidikan (tendik) diundang untuk mengikuti sosialisasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

Kegiatan ini merupakan roadshow dari Direktorat Sumber Daya Manusia (SDM) UNAIR untuk mensosialisasikan perubahan format pembuatan SKP. Dengan dihadiri oleh dosen dan tendik FF UNAIR, acara ini berjalan dengan lancar di Aula Gedung Nanizar Zaman Joenoes lantai 1.

Pada sosialisasi kali ini, pemberi materi yang ditunjuk adalah Ibu Inna Kuswandari yang juga sekaligus dosen di Fakultas Sains dan Teknologi UNAIR. Beliau menjelaskan dengan detail terkait tata cara pengisian dan bagaimana bentuk format SKP baru yang dimaksud. Beliau juga menjelaskan bahwa format SKP yang baru ini sesuai dengan Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022.

Setelah sesi pemaparan materi terkait SKP dengan format baru usai, tim dari Direktorat SDM mempersilahkan para hadirin untuk bertanya. Pada sesi tanya jawab tersebut ada beberapa dosen dan tendik yang mengajukan pertanyaan terkait detail-detail pengisian SKP yang sesuai dengan pekerjaan dan jabatannya.