info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Yayasan Widya Husada Milik FF UNAIR Berikan Beasiswa untuk 7 Mahasiswa

Foto bersama dengan para penerima beasiswa

Pada semester Gasal tahun 2022/2023 ini, Yayasan Widya Husada yang merupakan yayasan milik Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) memberikan beasiswa pada tujuh mahasiswa.

Beasiswa untuk ketujuh mahasiswa ini diserahkan di ruang sidang pimpinan lantai 2 Gedung Nanizar Zaman dengan dihadiri oleh Wakil Dekan II FF UNAIR, Ketua Program Studi Sarjana Farmasi, serta  apt. Catur Dian Setiawan M.Kes. dan apt. Suciati M.Phil., PhD. selaku anggota dari Yayasan Widya Husada.

Mahasiswa yang berhasil mendapatkan beasiswa tersebut adalah 6 mahasiswa yang sedang menempuh Studi Sarjana Farmasi, yaitu Nuril Maghfiroh, Titin Khamidah, Anjar Fatmawati, Fiona Oktavia Putri, Ananda Dwi Kristiani, dan Dinda Cantika Putri. Sedankan 1 mahasiswa lain bernama Waqar Ahmad merupakan mahasiswa yang saat ini melanjutkan studi pada Program Studi Doktor Ilmu Farmasi.

Para mahasiswa tersebut mengaku sangat senang dan bersyukur karena dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dari Yayasan Widya Husada. 

Yayasan Widya Husada ini awalnya didirikan oleh alumni FF UNAIR pada tahun 1983 atas prakarsa Prof. Dr. apt. Soetarjadi (Dekan FF UNAIR saat itu) dengan tujuan untuk memajukan dan mengembangkan pendidikan pada umumnya dan pendidikan farmasi pada khususnya, serta memajukan dan mengembangkan ilmu dan profesi kefarmasian di Indonesia.

Dana beasiswa didapatkan dari sumbangan dosen dan alumni FF UNAIR, serta para donator yang simpati kepada Yayasan Widya Husada.