info@ff.unair.ac.id +62-31-5933150

FF UNAIR Telah Rampungkan Seluruh Rangkaian Audit Mutu Internal

AMI berlangsung pada ruang sidang lantai 2 FF UNAIR

Tepat pada hari ini (24/11/2022) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah merampungkan seluruh rangkaian Audit Mutu Internal (AMI) Tahun 2022. Seluruh program studi pada FF UNAIR telah menjalani proses audit. Program studi yang dimaksud adalah Sarjana Farmasi, Profesi Apoteker, Magister Ilmu Farmasi (MIF), Magister Farmasi Klinik (MFK), dan Doktor Ilmu Farmasi (DIF).

Dengan tempat yang sama yaitu ruang sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, masing-masing program studi menjalani proses audit pada hari yang berbeda. Audit yang dijalani oleh Fakultas dilaksanakan pada Senin, 14 November 2022. Sedangkan program studi MIF dan DIF secara berturut-turut terselenggara pada 16 November 2022 dan 17 November 2022. Pada minggu berikutnya tepatnya di tanggal 22, 23, dan 24 November 2022 proses audit dijalani oleh program studi Profesi Apoteker, MFK, dan Sarjana Farmasi.

Dengan dihadiri oleh dua Auditor dalam setiap penyelenggaraannya, AMI bertujuan untuk meningkatkan mutu semua fakultas di lingkungan Universitas Airlangga. Selain itu AMI juga bertindak untuk memastikan seluruh kegiatan pada fakultas telah terlaksana sesuai dengan rencana dan prosedur yang berlaku.

foto bersama dengan Auditor AMI