info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Gelar Kuliah Tamu yang Dinarasumberi oleh Alemayehu B. Mekonnen, PhD asal Deakin University Australia

Alemayehu B. Mekonnen, PhD memaparkan materi kuliah

Salah satu rangkaian acara dari Pharmacy Practice Webinar Festival 2022 adalah dengan digelarnya Adjunct Professor Lecture Series atau yang biasa dikenal dengan kuliah tamu. Pada siang hari kemarin (22/11/2022), setelah kuliah tamu yang diberikan oleh Long Chiau Ming, PhD usai, acara berlanjut dengan digelarnya kuliah tamu yang disampaikan oleh Alemayehu B. Mekonnen, PhD.

Dr. Alex, sapaan akrab beliau, merupakan salah satu staf pengajar sekaligus peneliti di Deakin University, Australia. Pada kuliahnya kali ini, Dr. Alex membawakan tema "Patient Behavior in the Digital Era: What are the Opportunities for Pharmacist?". Dengan digelar secara daring melalui platform Zoom Meeting dan kanal Youtube FF UNAIR, acara berjalan dengan lancar dan kondusif.

Metode mengajar Dr. Alex cukup interaktif, karena disela-sela presentasi yang beliau berikan, beliau juga memberikan beberapa soal untuk dijawab oleh peserta kuliah. 

Rencananya, minggu depan pada hari dan jam yang sama, Dr. Alex akan kembali memberikan kuliah dengan topik "Pharmacist Impact on Patient Safety". Kuliah tersebut juga sekaligus menjadi penutup pada rangkaian acara Pharmacy Practice Webinar Festival 2022.