info@ff.unair.ac.id +62-31-5933150

Hujan Tak Jadi Halangan, FF UNAIR Turut Meriahkan Festival Warga UNAIR

Tim FF UNAIR berfoto bersama

Meskipun hujan lebat mengguyur kota Surabaya sejak dini hari, pada Sabtu ini (19/11/2022) Universitas Airlangga (UNAIR) tetap menggelar Festival Warga UNAIR sebagai salah satu bentuk seremoni peringatan Dies Natalis ke-68 UNAIR. Pada kegiatan ini, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) tak ingin ketinggalan kesempatan untuk turut berpartisipasi. Tim yang diterjunkan oleh FF UNAIR terdiri dari pimpinan, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.

Dikarenakan hujan, kegiatan yang awalnya direncanakan terlaksana pada outdoor Kampus C UNAIR ini akhirnya dipindahkan ke Gedung Airlangga Convention Center (ACC). Acara diawali dengan pembukaan oleh Rektor UNAIR dan persembahan jargon serta yel yel dari masing-masing tim yang hadir kala itu. Hal tersebut mmebuat Gedung ACC menjadi sangat meriah. Kemudian acara dilanjutkan dengan olimpiade tim building. Olimpiade pertama adalah pertandingan Bulldozer Race yang kemudian disusul dengan Kereta Balon.

Kegiatan setelah itu dilanjutkan di luar ruangan, tepatnya pada sepanjang jalan di depan Fakultas Farmasi, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, serta Gedung Student Center Kampus C UNAIR. Kegiatan pada luar ruangan juga tak kalah meriah karena ada penampilan dari beberapa band mahaisiswa FF UNAIR. Selain itu, tiga pertandingan lain yaitu River Cross, Transfer Ball, dan Transfer Air juga dilanjutkan di area tersebut. Tak hanya itu, diumumkan juga pemenang doorprize.

Keikutsertaan Tim FF UNAIR pada pertandingan "River Cross"