info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Gelar Webinar untuk Jaring Kolaborasi Internasional

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menggelar webinar yang dilangsungkan secara hybrid yaitu secara daring melalui platform Zoom Meeting dan secara luring di hotel Four Points Surabaya. Webinar dengan topik “International Engagement and Partnership with QS Top 100 University” ini telah sukses diselenggarakan pada 2 November 2022.

Materi pertama yang berkaitan dengan pengenalan University of Queensland dan kolaborasinya dengan Indonesia disampaikan secara detail oleh Ms. Thoa Harring & Ms. Nadia Sarah yang memang berafiliasi di University of Queensland.

Sementara Prof. Bandana Saini yang sebagai pemateri kedua yang berasal dari University of Sydney juga mengenalkan kampusnya. Selain itu beliau juga menjelaskan betapa pentingnya membangun kerjasama pada lingkup internasional.

Pemateri terakhir yang kini berafiliasi di Karolinska Institutet dan juga merupakan alumni FF UNAIR, Dr. Debra Dorotea, memberikan informasi umum terkait kampusnya kini serta tips dan strategi untuk studi lanjut pada jenjang doktor dan melakukan joint research. Tak hanya itu, beliau juga membagikan pengalamannya saat menjalani program post-doctoral di Karolinska Institutet.