info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Dosen FF UNAIR Gelar Rapat Koordinasi untuk Membahas Progress Capaian Tridharma dan Reputasi Global

Pada hari Minggu (23/10/2022) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menggelar rapat koordinasi untuk membahas progress capaian tridharma dan reputasi global. Bertempat di ruang meeting hotel The 101 kota Yogyakarta, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dosen FF UNAIR.

Acara diawali dengan presentasi yang disampaikan oleh Prof. Junaidi Khotib selaku Dekan FF UNAIR. Beliau menyampaikan capaian QS WUR Universitas Airlangga (UNAIR) dan bagaimana kontribusi FF UNAIR secara spesifik, serta proyeksi UNAIR pada tahun 2024 mendatang dan kiat-kiat yang harus dicapai oleh FF UNAIR. 

Setelah Prof. Junaidi Khotib usai melakukan presentasi, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi. Pada sesi diskusi tersebut beberapa guru besar tidak hanya mengajukan pertanyaan namun juga memberikan saran yang dapat membangun FF UNAIR menjadi lebih baik. 

Salah satu guru besar yang aktif pada sesi diskusi kala itu adalah Dekan FF UNAIR pada periode sebelumnya, Prof. Umi Athiyah. Salah satu saran yang beliau berikan yaitu agar para pengelola program sarjana dan magister di FF UNAIR dapat memperhatikan trend penelitian untuk kemudian dilakukan joint research dengan topik-topik tersebut. Beliau menyebutkan bahwa bahwa dosen dengan field interest sendiri sudah ketinggalan jaman. Sehingga penelitian yang dilakukan sebaiknya tepat sasaran agar dapat meningkatkan sitasi.

Di akhir acara semua hadirin melakukan sesi foto bersama.