info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Salah Satu Dekan di Universiti Kuala Lumpur Berikan Kuliah Pada Mahasiswa FF UNAIR

Pada hari ini (17/10/2022), Dekan Faculty of Pharmacy and Health Sciences Universiti Kuala Lumpur Malaysia, Prof. Dr. Ahmad Fuad Shamsuddin RPh. memberikan kuliah untuk para mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Bertempat di ruang sidang utama lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, kuliah dilaksanakan secara luring selama kurang lebih dua jam.

Kegiatan kuliah ini dihadiri oleh para mahasiswa FF UNAIR pada berbagai jenjang pendidikan, mulai dari mahasiswa profesi apoteker hingga mahasiswa program doktoral. Selain itu, terlihat juga beberapa dosen di lingkungan FF UNAIR turut hadir.

Dalam kuliahnya tersebut Prof. Fuad, sapaan akrab beliau, memaparkan materi terkait "Uses & Misuse of Drugs/Medications in Sport". Topik ini dirasa cukup menarik dan relevan untuk saat ini, mengingat pada era ini banyak masyarakat yang telah menjadikan olahraga sebagai rutinitasnya. Contohnya, saat Prof. Fuad menanyakan apakah hadirin yang datang kala itu sering berolahraga, salah satu mahasiswa menjawab "Saya rutin melakukan fitness, Prof".

Pada kesempatan itu, para dosen dan mahasiswa yang hadir juga memanfaatkan waktu diskusi menanyakan beberapa hal menarik.