info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

FF UNAIR Gelar FGD untuk Membahas Pengelolaan Pembelajaran Kelas Internasional

Hari ini (14/10/2022) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menggelar Focus Group Discussion (FGD) untuk membahas Pengelolaan Pembelajaran Kelas Internasional. Bertempat di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, kegiatan in dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Pada kegiatan ini Dekan FF UNAIR mengundang para Ketua dan Sekretaris Departemen, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Satuan Penjaminan Mutu, admin program studi, para Guru Besar serta beberapa dosen dan tenaga kependidikan terkait.

Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid yang mana seluruh peserta FGD datang langsung secara luring ke tempat digelarnya acara, sedangkan pembicara pada kegiatan ini hadir secara daring melalui platform Zoom Meeting. Dua pembicara yang diundang pada kegiatan ini adalah Dr. Nik Nur Shamiha Nik Dzulkelfi yang berasal dari Management and Science University dan Dr. Izyan Binti A. Wahab yang berafiliasi di University of Malaya. Keduanya menjelaskan best practice yang telah diterapkan pada masing-masing Universitasnya.

Terdapat dua topik penting yang didiskusikan pada kegiatan kali ini yaitu terkait Program Internasionalisasi pada International Class Program pada FF UNAIR dan kendala pelaksanaannya. Seluruh peserta terlihat sangat antusias dan aktif dalam menjalani FGD pada kedua sesi tersebut.