info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Kerjasama PT. Bernofarm Pharmaceutical Company dan FF UNAIR untuk Praktek Kerja Profesi

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) kembali menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan farmasi terkemuka di tanah air. Kali ini FF UNAIR berkesempatan untuk berkolaborasi dengan PT. Bernofarm Pharmaceutical Company. 

Dokumen kesepakatan kerjasama telah resmi ditandatagani oleh Bapak Andrew Wirawan selaku Corporate Strategy Manager PT. Bernofarm Pharmaceutical Company dan Prof. Junaidi Khotib, Dekan FF UNAIR. Dokumen tersebur ditandatangani secara terpisah oleh kedua belah pihak di tempat masing-masing. Masa berlaku kerjasama ini tidak ditentukan atau sampai dengan dilakukannya peninjauan kembali oleh kedua belah pihak atas prinsip-prinsip kerjasama dalam hal terjadi perubahan kebijakan mendasar.

Tujuan dari dilakukannya kerjasama ini adalah agar kedua belah pihak dapat saling membantu dalam pertukaran ilmu kefarmasian dengan mendayagunakan potensi sumber daya yang dimiliki oleh kedua belah pihak dalam bentuk Praktek Kerja Profesi (PKP). Selain itu, dengan adanya kerjasama ini, para ahli di bidang farmasi dalam kedua institusi juga akan berkolaborasi untuk melalukan pengembangan di bidang kesehatan guna memberikan masyarakat akses kepada teknologi kesehatan yang terbarukan.