info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

Jalin Kerjasama Hingga ke Belanda, FF UNAIR Melakukan Kunjungan ke Leiden University

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) semakin menunjukkan eksistensinya di kancah dunia. Hal tersebut terbukti pada Rabu (21/9/2022) lalu tim delegasi FF UNAIR yang beranggotakan Prof. Junaidi Khotib (Dekan), Prof. Dewi Melani Hariyadi (Wakil Dekan Bidang Riset, Inovasi, dan Community Development), Prof. Juni Ekowati (Ketua Departemen Ilmu Farmasi, dan Ibu apt. Elida Zairina, Ph.D. (Perwakilan Dosen Senior dari Departemen Farmasi Praktis) melakukan kunjungan ke salah satu universitas tersohor di negara Belanda yaitu Leiden University. 

Pada kunjungannya tersebut, para delegasi dari FF UNAIR disambut dengan baik oleh Ms. Yun Tian Policy selaku Officer Internationalization Faculty of Science, Leiden University beserta jajaran stafnya. 

Kunjungan kala itu dimaksudkan untuk semakin memperkuat kerjasama antara FF UNAIR dan Faculty of Science, Leiden University. Salah satu poin utama yang dibahas kala itu adalah kerjasama dalam bidang riset.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, selain kerjasama dalam bidang riset, perumusan kerjasama juga diperluas hingga ke area pertukaran staf dan pelajar, kolaborasi pada perkuliahan serta simposium, dan sebagainya. Kedua belah pihak berharap kedepannya kerjasama ini akan berjalan dengan lancar dan saling memberikan manfaat untuk menunjang peningkatan kulitas masing-masing fakultas.