Assoc. Prof. Beben Benyamin dari University of South Australia Berikan Kuliah Tamu di FF UNAIR

Tepat pada hari ini (12/9/2022) Assoc. Prof. Beben Benyamin dari University of South Australia memberikan kuliah tamu secara luring untuk para mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR). Bertempat di Ruang Sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, beliau menyampaikan materi yang menarik dengan topik "The Role of Pharmacogenomics in Precision Health".

Bertindak sebagai moderator, Ibu apt. Rosita Handayani, S.Farm., M.Si. langsung menyambut kehadiran Assoc. Prof. Beben Benyamin dengan hangat. Selain dihadiri oleh para mahasiswa program sarjana hingga doktoral FF UNAIR, kuliah tamu ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan III FF UNAIR dan beberapa dosen di lingkungan FF UNAIR.

Setelah sesi pemaparan materi selesai dilakukan, moderator mempersilahkan para mahasiswa maupun dosen yang hadir kala itu secara aktif menanyakan beberapa hal terkait materi yang disampaikan oleh Assoc. Prof. Beben. Sesi tanya jawab kala itu dirasa sangat menarik bagi Assoc. Prof. Beben karena baik mahasiswa maupun dosen mengajukan pertanyaan yang dapat memicu diskusi.

"It is very good question!" ungkap beliau kepada Brian, salah satu mahasiswa yang mengajukan pertanyaan.

Pada penghujung acara, tak lupa Prof. apt. Dewi Melani Hariyadi, M.Phil., Ph.D. selaku Wakil Dekan III FF UNAIR memberikan kenang-kenangan dan sertifikat apresiasi pada Assoc. Prof. Beben atas kesediaan beliau menjadi pembicara pada kuliah tamu ini. Seluruh hadirin yang hadir juga tak lupa melakukan foto bersama.


Agenda
Unduhan