MoA telah Ditandatangani, FF UNAIR Resmi Bekerjasama dengan Perusahaan Startup Goolive

Terhitung sejak tanggal 18 Maret 2022, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah resmi menjalin kerjasama dengan PT. SINERGI INTI BERKAH INVESTAMA (Goolive Corporation). Dimulainya masa kerjasama tersebut ditandai dengan telah ditandatanganinya naskah Memorandum of Agreement (MoA) oleh kedua belag pihak.

Goolive Corporation merupakan perusahaan startup berupa platform digital yang bertujuan mensinergikan dunia pertanian dan semua potensi yang terkait didalamnya untuk menghasilkan produk pertanian berkualitas tinggi yang aman, sehat dan halal. Sama dengan perjanjian kerjasama lainnya, kerjasama kali ini juga harus mendukung penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Akan tetapi, poin yang ditikberatkan pada kerjasama ini  berazaskan saling membantu dan saling mendapatkan manfaat dalam rangka implementasi penelitian dan pengabdian masyarakat.

Masa kerjasama antara kedua belah pihak ini berlaku selama 3 (tiga) tahun. Meskipun sebelumnya belum pernah terjalin kerjasama antara FF UNAIR dan Goolive, kedua belah pihak tersebut berharap kedepannya hubungan mereka akan terjalin baik dan bermanfaat sehingga nantinya dapat dilakukan perpanjangan kerjasama.


Agenda
Unduhan