FF UNAIR Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Tendik 2022

Pada tanggal 2 hingga 4 Agustus 2022 yang lalu Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah sukses melaksanakan "Rapat Evaluasi Kinerja SDM 2022" dengan mengundang seluruh tenaga kependidikan (tendik) di lingkungan FF UNAIR. Rapat evaluasi pada tahun ini berlangsung di dua tempat yaitu Aula Serbaguna lantai 1 Gedung Nanizar Zaman Joenoes Surabaya dan Hall Hotel Horaios Yogyakarta.

Rapat evaluasi kinerja dibuka oleh Wakil Dekan II FF UNAIR, Bapak Mahardian Rahmadi. Selain dihadiri oleh Wakil Dekan 2, seluruh pimpinan FF UNAIR mulai dari Dekan, Wakil Dekan 1 dan Wakil Dekan 3 turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dekan FF UNAIR, Prof. Junaidi Khotib dan pimpinan yang lain sangat membuka kesempatan bagi para tenaga kependidikan untuk membuka suara terkait kendala apa yang saat ini dihadapi sehingga permasalahan yang ada dapat segera diselesaikan.

"Mari yang sudah baik tetap kita pertahankan dan tingkatkan tapi yang masih buruk kita benahi bersama agar menjadi lebih baik" ucap Prof Junaidi.

Pada kesempatan itu dengan penuh semangat para Kepala Sub Bagian (Kasubag) mempresentasikan apa saja capaian, kendala, serta solusi yang ditawarkan oleh masing-masing bagian. Setelah sesi presentasi usai, dilanjutkan dengan sesi diskusi. Saat itu nampak beberapa staf memberikan tanggapan mereka terkait presentasi yang telah dipaparkan. Para pimpinan pun secara proaktif memberikan solusi kepada setiap kendala yang dihadapi dan saran-saran yang bermanfaat untuk membangun FF UNAIR menjadi lebih baik.

Selain rapat evaluasi, para staf tendik juga mendapatkan pelatihan Manajemen Keselamatan Kebakaran Gedung (MKKG). Pelatihan tersebut mendatangkan narasumber dari pemadam kebakaran bernama Pak Munir. Beliau menjelaskan seluruh hal-hal penting yang berkaitan dengan MKKG dengan sangat rinci dan jelas.

Selain pemaparan materi, dilakukan juga praktek pemadaman api dengan menggunakan APAR. Hal tersebut menjadi insight baru bagi sebagian staf yang memang masih asing dengan penggunaan APAR. Kala itu staf yang hadir juga secara aktif menanyakan beberapa hal mengenai topik terkait kepada narasumber saat sesi tanya jawab.


Agenda
Unduhan