FF UNAIR Menginjak Usia 59 Tahun, Mulai dari Kolega Luar Negeri hingga Mahasiswa Berikan Ucapan Hangat

Sudah 59 tahun Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) berdiri kokoh mencetak generasi yang unggul dalam bidang kefarmasian. Pada hari Sabtu (20/8/2022) lalu, diselenggarakan Virtual Studium Generale untuk memperingati Dies Natalis ke-59 FF UNAIR. Pada hari itu, acara dihadiri oleh seluruh keluarga besar FF UNAIR, mulai dari dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, alumni, hingga purna tugas. 

Acara ini diselenggarakan secara daring melalui platform Zoom Meeting dengan dipandu oleh Bapak apt. Andi Hermansyah, Ph.D. sebagai pembawa acara. Pada kesempatan tersebut, Pak Andi sapaan akrab beliau juga menjelaskan mengenai makna dari logo dies natalis FF UNAIR tahun ini. "Logo ini menampilkan kebanggan, ciri khas, dan tema dari dies natalis ke-59 FF UNAIR" ucapnya.

Pada virtual studium generale ini juga terdapat sesi orasi ilmiah dengan judul "Pengembangan Obat di Indonesia" yang dibawakan salah satu profesor di FF UNAIR yaitu oleh Prof. Siswandono. Dengan dimoderatori oleh Dr. Wahyu Utami, sesi orasi ilmiah ini cukup menarik dan mendapatkan banyak respon dari tamu undangan yang hadir saat itu.

Yang membuat kegiatan ini semakin meriah adalah ditampilkannya video ucapan dari seluruh kolega dari FF UNAIR, mulai dari kolega dari luar dan dalam negeri, baik instasi perguruan tinggi maupun rumah sakit, semua memberikan ucapan hangat untuk FF UNAIR. Tak lupa, para mahasiwa yang juga berasal dari dalam maupun luar negeri juga turut memenuhi rentetan daftar video ucapan. Alumni dari FF UNAIR juga banyak yang membuat video ucapan yang kreatif dan hangat.


Agenda
Unduhan