Redesain Kurikulim Prodi MFK untuk Lulusan yang Kompeten, Adaptif, dan Berintegrasi

Setelah pada bulan Juli lalu diadakan kegiatan redesain kurikulum untuk Prodi Magistrer Ilmu Farmasi, tepat pada hari Kamis pekan ini (11/8) giliran Program Studi Magister Farmasi Klinik (Prodi MFK) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) yang menggelar kegiatan serupa. Bertempat di aula serbaguna lantai 1 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, kegiatan tersebut berlangsung kondusif. 

Kegiatan kala itu dihadiri seluruh jajaran pimpinan dan tenaga pengajar yang yang terlibat dalam Prodi MFK. Selain itu, turut diundang juga pihak-pihak luar yang bekerja sama dengan Prodi MFK seperti staf dari Rumah Sakit Universitas Airlangga dan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga.

Pada kesempatan itu dilakukan redesain kurikulum serta workshop penyusunan rencana pembelajaran semester pada kurikulum 2022 Prodi MFK. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperbaharui kurikulum menjadi lebih baik lagi dan relevan dengan perkembangan zaman sehingga prodi MFK mampu menciptakan lulusan yang kompeten, adaptif, dan berintegritas. 


Agenda
Unduhan