Pengukuhan Guru Besar Baru dari Fakultas Farmasi

Hari ini, 8 April 2021, seorang dosen dari Fakultas Farmasi Universitas Airlangga dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam upacara yang diadakan di ruang Aula Garuda Mukti Gedung Kantor Pusat UNAIR. Dalam acara ini 5 orang dosen dikukuhkan sebagai guru besar. Salah satunya adalah Prof. Dr. Bambang Tri Purwanto, MS., Apt. dari Fakultas Farmasi UNAIR

Acara dibuka dengan pembukaan oleh rektor disusul dengan pembacaan doa oleh Afri Andiarto, S.M.. serta pembacaan profil ringkas dari para guru besar baru oleh Rektor UNAIR.

Upacara pengukuhan ini kemudian dilanjutkan dengan pembacaan orasi ilmiah oleh para guru besar baru. Prof. Dr. Bambang Tri Purwanto, MS., Apt. menyampaikan pidato bertajuk "KIMIA MEDISINAL DAN PERANANNYA DALAM PENGEMBANGAN OBAT BARU".


Setelah pembacaan orasi-orasi ilmiah, acara disusul dengan dikumandangkannya lagu Putra Airlangga Bangkit, sebelum penyampaian sambutan oleh Rektor.


Dalam sambutannya, Rektor Universitas Airlangga, Prof. Dr. Mohammad Nasih , SE., M.T., Ak., CMA, menyatakan pentingnya bagi para guru besar untuk terus berkarya dan dilanjutkan dengan karya-karya yang lebih monumental lagi.

 

 


Unduhan