Jalan Sehat dan Senam Bersama Tarik Animo Masyarakat

Pada pagi hari Minggu, 16 September 2018, Fakultas Farmasi Universitas Airlangga menggelara acara Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangka memperingati Lustrum ke XI. Acara yang mengambil tempat di depan Kantor Manajemen Universitas Airlangga, di Kampus C UNAIR, Mulyorejo - Surabaya. Acara ini diikuti oleh civitas academica FF-UNAIR, UNAIR dan masyarakat umum.

Senam Bersama

Tari Jatilan awali pemberangkatan jalan sehatAgenda dimulai dengan dilaksanakannya Senam Bersama yang dipimpin oleh beberapa instruktur senam. Acara dilanjutkan dengan agenda utama, yaitu jalan sehat. Sebelum jalan sehat dimulai, dekan FF-UNAIR, Dr. Umi Athiyah, MS, Apt., memberikan sambutannya. Dalam sambutan beliau, beliau memberikan salam kepada para pimpinan universitas, lembaga, dan fakultas di lingkungan UNAIR, serta kepada para alumni, dan Sekjen IKA UNAIR Farmasi – Bapak Suharno. Beliau juga menjabarkan falsafah dari tari Jatilan yang akan mengiringi Jalan Sehat, yaitu falsafah untuk maju ke depan dengan lebih baik, dan lebih baik lagi. Beliau mengutarakan maksud dari diadakannya acara ini adalah sebagai bagian dari Lustrum XI FF-UNAIR, mengenalkan Fakultas Farmasi UNAIR ke masyarakat sekitar, dan meminta restu atas rencana kepindahan FF-UNAIR ke gedung baru yang saat ini dalam tahap finishing. Setelah sambutan Dekan, Jalan Sehat diberangkatkan dengan iringan tari Jatilan.

Pembagian Door Prize

Setelah Jalan Sehat, agenda acara dilanjutkan pembagian door prize. Beberapa hadiah utama kali ini adalah rice cooker, blender, sepeda gunung, lemari es dan 1 unit pesawat televise. Hadiah-hadiah hiburan dan utama ini dimenangi oleh baik kalangan mahasiswa, masyarakat umum, pensiunan, staf fakultas. Sepanjang pembagian door prize,para hadirin dihibur dengan tampilan band mahasiswa, electone, persembahan panitia dan tari Sparkling Surabaya.

Persembahan Panitia dan Pimpinan Penampilan Tari Sparkling Surabaya


Agenda
Unduhan