Fakultas Farmasi UNAIR Visits School of Pharmacy Management & Science University (MSU), Malaysia.

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga telah melaksanakan kerjasama akademik ke Malaysia pada bulan Mei 2017 sebagai bagian dari aktivitas MoA yang telah ada sejak tahun 2013. Kunjungan ini diikuti oleh Wakil Dekan I Dr. Riesta Primaharinastiti, S.Si., M.Si., Apt dan Wakil Dekan III Dewi Melani Hariyadi, S.Si.,M.Phil.,Ph.D. Kerjasama akademik tersebut antara FAKULTAS FARMASI UNAIR (FFUA)dengan SCHOOL OF PHARMACY MANAGEMENT & SCIENCE UNIVERSITY (MSU), Malaysia.

Pertemuan selama 2 hari tersebut (23-25 Mei 2017) antara dua universitas tersebut membuahkan hasil yang sangat bermanfaat untuk kelangsungan aktivitas MoA. Antara lain dalam bentuk Student/Staff Exchange, Perumusan Double Degree Program  untuk Master program dan Community Services Program di Rural Areasserta Poor and unhealthy community di wilayah binaan MSU.

Dengan adanya program tersebut sangatlah membantu bagi semua mahasiswa dan staf khususnya mahasiswa Fakultas Farmasi UNAIR untuk bertukar informasi materi perkuliahan, melaksanakan kegiatan pendidikan dan penelitian bersama serta pengabdian masyarakat bersama.

Hasil MoU disepakati bahwa aktivitas student exchange, joint research, exchange of academic information and materials, double degree/joint degree program, and collaborative attachment programme akan menjadi agenda bersama antara Fakutas Farmasi Universitas Airlangga dan School of  Pharmacy Management & Science University (MSU), Malaysia. Diharapkan luaran dari aktivitas ini dapat menunjang capaian kinerja Fakultas Farmasi Unair menuju World Class University.

 

 

Klik gambar untuk memperbesar


Agenda
Unduhan