info@ff.unair.ac.id +62-31-5937824

PT Daewoong Indonesia Ajak Mahasiswa dan Dosen FF UNAIR untuk Kolaborasi Riset

Sosialiasi Dilaksanakan dengan Lancar Melalui Zoom Meeting

Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) telah sejak lama menjalin hubungan baik dengan PT. Daewoong Indonesia. Karena itulah melalui Daewoong Foundation, Mahasiswa dan Dosen FF UNAIR mendapatkan kesempatan untuk melakukan kolaborasi riset. Tawaran baik dari perusahaan yang berpusat di negara Korea Selatan ini bahkan disampaikan langsung oleh CEO Daewoong Indonesia yang juga turut hadir kala itu.

Bapak Bobby, salah satu staf Daewoong Foundation menjelaskan topik sosialisasi dengan kolaborasi riset dengan judul "Open Collaboration for Innovative DDS Technology Development". Kala itu beliau menjelaskan terkait beberapa hal, mulai dari profil singkat Daewoong Foundation, gambaran terkait berjalannya kolaborasi riset, dan tata cara pendaftaran.

Selain Pimpinan, Ketua dan Sekretaris program Magister, Doktoral dan Grup Riset di FF UNAIR juga diundang pada kegiatan ini. Tak lupa seluruh mahasiswa pada tingkat Magister dan Doktoral diundang pada sosialisasi yang berjalan lancar melalui Zoom Meeting pada hari ini (6/4/2023). 

Salah satu topik yang sangat menarik untuk dikolaborasikan adalah riset terkait Stem Cell. Salah satu Dosen FF UNAIR, Bapak Andang Miatmoko, Ph.D. terlihat tertarik dengan kolaborasi ini. Hal tersebut dikarenkan beliau merupakan salah satu Sekretaris Pusat Penelitian dan Pengembangan Stem Cell UNAIR.