info@ff.unair.ac.id +62-31-5933150

FF UNAIR Menjadi Satu-satunya Universitas Asal Indonesia yang Diundang pada Deans Forum FAPA 2022 di Malaysia

Bapak Mahardian Rahmadi dan Bapak Andi Hermansyah (pertama dan kedua dari kanan) berfoto bersama para Dekan asal Malaysia

Bapak apt. Mahardian Rahmadi, Ph.D. selaku Wakil Dekan II dan Bapak apt. Andi Hermansyah, Ph.D. yang merupakan Ketua Departemen Farmasi Praktis Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) menghadiri Deans Forum atau forum Dekan di Selangor, Malaysia. Keduanya merasa bangga karena didapuk sebagai delegasi dari FF UNAIR untuk menghadiri acara bergengsi tersebut. Menariknya lagi, FF UNAIR merupakan satu-satunya perwakilan Universitas asal Indonesia yang diundang pada kegiatan ini. 

Deans Forum ini merupakan salah satu rangkaian acara dari The Federation of Asian Pharmaceutical Associations (FAPA) 2022. Dengan dihadiri oleh para Dekan maupun delegasi dari beberapa universitas di Asia, kegiatan ini berlangsung dengan lancar pada 9 November 2022.

Sesuai dengan tema FAPA 2022 "Pharmacists Building a Better Healthcare System", pada kegiatan ini para tamu undangan saling berbagi informasi dan berdiskusi terkait metode untuk mencetak para apoteker yang unggul. Dikarenakan tamu undangan yang berasal dari berbagai negara, diskusi kala itu menjadi sangat menarik.

Suasana saat pelaksanaan kegiatan