Kunjungan Benchmarking FF UNEJ ke FF UNAIR

Fakultas Farmasi Universitas Jember (FF UNEJ) melakukan kunjungan benchmarking ke Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) pada tanggal 15 September 2022 kemarin. Bertempat di Ruang Sidang lantai 2 Gedung Nanizar Zaman Joenoes, kegiatan tersebut berhasil dilaksanakan dengan lancar.

Pada hari itu turut hadir Dekan dari FF UNEJ yaitu Dr. apt. Nuri, M.Si. Menariknya, beliau merupakan alumni dari program studi Doktor Ilmu Farmasi FF UNAIR. Selain dihadiri oleh pimpinan beserta staf dari FF UNEJ, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Dekan I FF UNAIR dengan didampingi oleh beberapa staf FF UNAIR. 

Ibu apt. Gesnita Nugraheni, M.S. selaku pembawa acara menyambut dengan hangat kedatangan para hadirin. Setelah sambutan selesai diutarakan oleh pimpinan FF UNAIR dan FF UNEJ, agenda dilanjutkan dengan sesi diskusi. Sesuai dengan judul kegiatan kala itu, tujuan kunjungan FF UNEJ adalah untuk melakukan benchmarking dengan "berkiblat" pada FF UNAIR. Maka dari itu pada sesi diskusi, pihak dari FF UNEJ secara aktif menanyakan beberapa hal yang dilakukan oleh FF UNAIR hingga bisa sampai ke titik sekarang. Mulai dari kurikulum hingga fasilitas yang dimiliki oleh FF UNAIR didiskusikan pada hari itu. 

Setelah sesi diskusi usai, agenda di penghujung acara adalah foto bersama dan saling memberikan kenang-kenangan.  


Agenda
Unduhan