UNAIR Mengundang Para Orang tua Maba untuk Bersilaturahmi

Tepat pada hari ini (26/8/2022) Universitas Airlangga (UNAIR) mengundang para orang tua dari mahasiswa baru (maba) Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR) untuk melakukan silaturahmi dengan para pimpinan di lingkungan UNAIR dan FF UNAIR. Bertempat di Aula Garuda Mukti Kantor Manajemen Kampus C UNAIR, acara tersebut dihadiri oleh pada wali dari maba FF UNAIR, terlihat kursi pada ruangan tersebut terisi penuh.

Acara ini digelar dengan tujuan agar pimpinan dan orang tua maba dapat saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi untuk kedepannya. Hal ini juga mengingat para mahasiswa akan menempuh pendidikan hingga bertahun-tahun di UNAIR. 

Kala itu, Dekan FF UNAIR, Prof. Junaidi Khotib memberikan sapaan hangatnya pada seluruh wali dari maba yang hadir pada saat itu. Kemudian beliau juga menjelaskan bagaimana sistem pembelajaran di FF UNAIR. Dengan begitu, para wali mahasiswa tidak perlu khawatir mengenai kualitas pendidikan anak-anak mereka selama menempuh pendidikan di FF UNAIR.

Terlihat pada wali dari maba yang hadir saat itu antusias mendengarkan arahan dan penjelasan dari Dekan FF UNAIR. Selain itu, para orang tua maba juga terlihat aktif untuk memberikan feedback terkait hal-hal yang sudah dijelaskan.


Agenda
Unduhan