Khidmatnya Sumpah Apoteker Periode 113

Khidmatnya Sumpah Apoteker Periode 113


Sumpah Apoteker periode 113 telah usai diselenggarakan pada tanggal 9 Maret 2022 yang lalu. Sejumlah 17 Apoteker Baru lulusan pendidikan profesi FF UNAIR saat ini telah resmi menjadi bagian dari Ikatan Apoteker Indonesia (IAI).

Menariknya meskipun pada Sumpah Apoteker periode 113 ini hanya ada 17 apoteker baru yang disumpahm namun desain dengan nuansa warna biru dan gold semakin menambah kesan semarak dan elegan. Logo burung rajawali karya salah satu apoteker baru yang disumpah juga tidak lupa menghiasi stage pada kegiatan ini.

Pelaksanaan rangkaian acara berjalan dengan sangat khidmat yang pada periode ini sumpah dilakukan dengan cara agama Islam, Kristen dan Katolik. Seluruh apoteker baru mengikuti prosesi sumpah secara online di tempat masing-masing.

apt. Nadhifa Razani Aksan Putri, S.Farm. berhasil menjadi lulusan terbaik Sumpah Apoteker. Nadhifa, sapaan akrabnya, berhasil memperoleh penghargaan yang diberikan secara simbolik secara online oleh Dekan FF UNAIR dan perwakilan dari PT. Dexa Medica, Bapak FX. Fernandes.

Pada akhir acara, apt. Muharrom Riezky Prasetyo, S.Farm. menyampaikan pidato yang penuh dengan makna dan memberikan pesan bahwa kita tidak boleh kehilangan harapan untuk menjadi yang lebih baik.


Agenda
Unduhan